Welcome

Glitter Photos

Pelaksanaan Diklat di Tempat Kerja (DDTK) PENELITIAN TINDAKAN KELAS (PTK) serta TATA PERSURATAN dan KEARSIPAN di lingkungan Kementerian Agama Kab. Kutai Timur


Sangatta – Humas. Dalam rangka peningkatan kualitas sumber daya manusia, Tim dari Balai Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan (Diklat) Banjarmasin, menyelenggarakan Kegiatan Diklat di Tempat Kerja (DDTK) di lingkungan Kementerian Agama Kab. Kutai Timur. 

Kegiatan Diklat diselenggarakan selama 4 hari kerja, dimulai dari tanggal 03 s/d 06 Juli 2012 dan dalam kegiatan tersebut, ada dua diklat yang diselenggarakan, yaitu DDTK Tata Persuratan dan Kearsipan yang diberikan langsung oleh instruktur Bapak Drs. H. Khairil Anwar serta DDTK Penelitian Tindakan Kelas (PTK) oleh Bapak Drs. H.M. Muzanie. A, M.Ag selaku instruktur.

Untuk DDTK Tata Persuratan dan kearsipan diikuti oleh utusan-utusan dari KUA, Madrasah dan pegawai Kemenag Kab. Kutai Timur sendiri khususnya pegawai-pegawai yang mengurusi tata persuratan dan kearsipan di masing-masing Satker mereka. Sedangkan untuk DDTK Penelitian Tindakan Kelas (PTK) diikuti para guru Pendidikan Agama Islam (PAI), Madrasah dan Pengawas di lingkungan Kantor Kemenag Kab. Kutai Timur. Adapun jumlah para peserta Diklat tersebut berjumlah 60 orang yang terbagi menjadi dua (2) tempat kegiatan tersebut.

Pembukaan DDTK kali ini dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 03 Juli 2012 yang bertempat di gedung PKK Dharma Wanita Kab. Kutai Timur dan dibuka secara resmi Kepala Kemenag Kab. Kutai Timur oleh Bapak H. Sofiansyah, S.Ag selaku Plh.

Dalam Sambutannya, H. Sofiansyah, S.Ag agar para peserta dapat mengikuti kegiatan Diklat dengan baik dan tuntas, sehingga nantinya dapat dipraktekkan langsung di masing-masing Satker mereka. Selanjutnya, patut disyukuri pula bahwa Diklat kali ini diselenggarakan di wilayah Kemenag Kab. Kutai Timur sendiri, sehingga para peserta tidak perlu harus berangkat ke Balai Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan di Banjarmasin. (fds)









Posting Komentar