Welcome

Glitter Photos

Hab


UPACARA BENDERA HAB KEMENAG KUTIM

Sangatta, (3/1) Sebagai wujud dari ungkapan syukur, Seluruh karyawan Kemenag Kutim. Acara dimulai tepat pukul 07.80 yang diawali dengan persiapan oleh masing-masing pimpinan kelompok dan dilanjutkan dengan komandan upacara memasuki lapangan. Peserta kelompok upacara terdiri dari para karyawan masing-masing satuan kerja berbaris rapi mendominasi peserta upacara dengan seragam khas mereka.

(Foto : Peserta Upacara HAB  Kementerian Agama Kutai Timur  )

Hadir pada acara tersebut  Bupati Kutai Timur serta para tamu undangan dari SKPD lingkup Pemkab Kutai Timur.
Pada kesempatan tersebut Bupati Kutai Timur H. Isran Noor, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bahu membahu meluangkan waktu, fikiran dan tenaga demi suksesnya pelaksanaan kegiatan HAB mulai dari kegiatan lomba, bhakti sosial sampai pada acara puncak yaitu apel bendera yang dilaksanakan dengan sukses.



(Foto : Ramah Tamah Kepala Kementerian Agama Kutai Timur
H. Suriansyah, S.Ag, M.Pd dengan Bupati Kutai Timur  H. Isran Noor, M.Si  beserta Komandan Dandim dan
Komandan Angkatan Laut  Kutim)

Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, amanat inspektur upacara selalu diisi dengan pembacaan naskah pidato Menteri Agama RI yang dibacakan oleh Bupati Kutai Timur  H. Isran Noor, M.Si dengan tema “Kerja Keras Mewujudkan Kementerian Agama yang Bersih dan Berwibawa”, dan slogan :  KERJA KERAS…KERJA CERDAS…KERJA IKHLAS…

Dalam akhir upacara dilakukan penyerahan Satya Lencana bagi pegawai yang sudah mengabdi selama 10 tahun yang diberikan kepada Istajudin Noor dan Halimah. Sedangkan pengabdian selama 20 tahun diberikan kepada Djohan dan Hj. Maryanah serta pemberian Tali Asih kepada Ibu Hj. Yusuf Mughni beserta Ibu Hj. Saniah Dzulkifli  (Mantan Kemeneg Kutim) , di lanjutkan dengan penyerahan tropy  pemenang juara umum lomba gelar prestasi Kemenag Kutai Timur tahun 2010 yaitu Madrasah Ibtidaiyyah adalah MI Syaichona Cholil Teluk Pandan sedangkan dari Madrasah Tsanawiyah adalah MTs Nurus Sa’adah Sangkulirang.
Seusai pelaksanaan upacara Bendera, dilanjutkan dengan tasyakuran seluruh peserta upacara yang berjumlah lebih dari 500 orang, serta pembacaan Lomba gelar prestasi oleh subhan Yulianto, M.PdI. Dilanjutkan dengan pemberian Tropy, Piagam dan Uang Pembinaan oleh Kepala Kementerian Agama Kutai Timur, diiringi oleh semua Kasi Kemenag Kutim kepada pemenang lomba dari 16 Madrasah se Kutai Timur, yang memperebutkan 42 Tropi ”Gelar Prestasi” Kementerian Agama Kabupaten Kutai Timur.
Adapun kegiatan Gelar Prestasi meliputi : Pidato 3 Bahasa  meliputi : Pidato Bahasa  Indonesia Bahasa  Arab Bahasa  Inggris Sarhil Qur’an Catur Atletik (lari 100 m) Putra – Putri dan Fahmil Qur’an.
Salamat Atas Prestasi yang kalian Raih, semoga anak anak kita menjadi  genarasi yang Saleh sosial dan saleh individual, dengan berjuta prestasi.
Kemudian disusul pembacaan pemenang Lomba HAB ke -65 meliputi lomba Cipta karya dan pembacaan puisi, Tennis meja individu dan group oleh Imtiqo, S.HI selaku panitia HAB.  Dan dalam acara ini ditutup dengan Launching Koperasi Serba Usaha ”SERANTAU” oleh Kepala  Kementerian Agama Kutai Timur.
  (Foto : Peserta Lomba Catur Serius Mengikuti Gelar Prestasi Tahun 2010 )
Kemudian tanggal   januari, Kegiatan HAB ditutup dengan diadakannya kegiatan Bhakti Sosial berupa pemberian pakaian layak pakai dan Khitanan massal.
  1. Seharusnya Kementrian agama punya website sendiri seperti sekolah saya websitenya memang saya sendiri yg buat yaitu www.min-teluklingga.co.cc dan juga kantor ibu saya yaitu pengadilan agama yang tepat berada dibelakang kemenag kutim http://www.pa-sangatta.go.id,,

  1. Jangan lupa kunjungi website saya lainnya yaitu www.lintassengata.co.cc dan lainnya jangan lupa bikin website jangan bikin blog-blogkan kaya gini aja ,,malu ...

Posting Komentar