Welcome

Glitter Photos

Penutupan Diklat di tempat Kerja (DDTK) di Kementerian Agama Kab. Kutai Timur

Sangatta – Humas. Setelah berlangsung selama 4 hari Diklat di tempat kerja, yaitu diklat Penelitian Tindakan Kelas dan Diklat Tata Persuratan dan Kearsipan, secara resmi di tutup pada hari jum’at (06/07) di Aula Kantor Kementerian Agama Kutai Timur.


Acara penutupan dihadiri Kasubbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kab. Kutai Timur H. Sofiansyah, S.Ag mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kutai Timur didampingi Kepala Seksi Mapenda Kantor Kementerian Agama Kab. Kutai Timur Huzaini, S.Pd.I dan Widyaiswara Balai Diklat Keagamaan Banjarmasin Drs. H.M. Muzanie. A, M.Ag dan Drs. H. Khairil Anwar serta seluruh peserta Diklat di Tempat Kerja.
Kasubbag TU H. Sofiansyah, S.Ag menyampaikan arahan kepada peserta yang telah selesai mengikuti diklat di tempat kerja untuk semangat mengembangkan ilmu yang di dapat dari kegiatan tersebut. Selanjutnya, Beliau juga menaruh harapan melalui Balai Diklat Banjarmasin agar dapat berkunjung kembali dan memberikan ilmunya kepada pegawai-pegawai Kementerian Agama Kutai Timur baik yang berada langsung di perkantoran Kementerian Agama Kutai Timur maupun pegawai yang berada di kecamatan-kecamatan se-Kab. Kutai Timur.
Acara penutupan selanjutnya dilanjutkan dengan pemberian Cinderamata dari Pemerintah Kab. Kutai Timur melalui Kementerian Agama Kutai Timur yang diserahkan oleh H. Sofiansyah, S.Ag dan diterima baik oleh Drs. H.M. Muzanie. A, M.Ag sebagai tanda ucapan terima kasih Pemkab Kutai Timur kepada Balai Diklat Banjarmasin yang telah berkunjung ke Kab. Kutai Timur, khususnya di Kementerian Agama Kutai Timur. (fds)


















Posting Komentar